Selasa, 19 Agustus 2008

Masa SMA yang tak akan kembali

Ya... masa SMA yang tak pernah kembali.. masa dimana aku sedang mengalami masa pertumbuhan.. dimana pada saat itu banyak cerita yang menyenangkan, menggelikan, menyedihkan, mengharukan.. pokoknya banyak deh..
Masih teringat jelas pada saat pertama kali aku menginjakan kaki di SMK Informatika ini, takut..malu..penasaran..aneh.. (karena mayoritas siswanya lelaki, perempuan hanya beberapa, bisa dihitung dengan jari)
Hari berganti hari, bulan berganti bulan, tahun pun akhirnya ikut berganti, semua cerita sudah tertorehkan, suka-duka, senang-sedih, canda-tawa, haru-biru, semua jadi satu kenangan manis u/ ku..
Walaupun aku tak terlalu dekat dengan teman2 yang lain namun Indah, Reni, Poppy sudah cukup mewakilkan seluruh teman di SMK ini.. mereka b'3 sahabat2 ku yg paling baik 'n klop dengan ku.. (Thank's sobat!!)
1 penyesalan yg kini aku rasakan, kini aku merasa kangen pada masa2 indah itu, masa bersama teman2, masa dimana aku Seharusnya mengukir sejarah mengagumkan di SMK ini, yang akan dikenang sepanjang masa perjalanan SMK Informatika. walaupun tak banyak Sejarah Hebat yang ku torehkan namun aku tetap bersyukur, karena kini aku masih tetap berada di SMK sebagai karyawan (bisa dibilang aku bangga akan hal itu)..
Itulah masa yang tak pernah kembali, masa2 mengasikan dalam hidupku, hidupmu, dan hidup Qt.. Waktu.. begitu cepat kau berlalu.. Aku Rindu masa itu.....