Kamis, 14 Agustus 2008

17-an

Hari ini dimana2 udah mulai rame ama perlombaan2 dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yg sebenernya jatuh pada tanggal 17 Agustus, tapi dimana2 udah pada mulai banyak acara.
SMK Informatika ga mau kalah, disini juga ngadain acara, beberapa lomba, mulai dari lomba MTQ, adzan, cerdas cermat, tarik tambang, joget diatas koran, dll - sampe lomba K3 kelas juga ada.. mereka semua (siswa-i) antusias banget ikutin acara di skul, ada yg ikut lomba2, ada yg masih mempercantik kelas, pokoknya di SMK rame banget deh hari ini..
Ga cuma siswa-i nya aja yg antusias, guru2nya juga lho.. Ibu Sentani 'n Mansur antusias banget mengabadikan anak2 yg lagi pada ikut lomba, Ibu Sri yuniar antusias banget nyanyi 'n mandu acara, guru2 yg laen juga pada antusias, antusias nonton gtu maksudnya (termasuk aku, hehe..)
hari ini cuma mpe jam 11an, coz jum'at !! tapi besok juga masih banyak lomba2, nah Minggunya Qt semua (warga Al Irsyad) yg seharusnya libur malah masuk, coz 17 Agustus x ini jatuh pada hari Minggu, so.. Qt semua masuk deh, tapi tenang aja Senin (hari yg paling menyebalkan bagiku) Libur... Asiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkk !!! Merdeka.. Merdeka.. Merdeka...