Minggu, 10 Agustus 2008

Mantan sekolahku ' n tempat kerjaku



SMK Informatika Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Cirebon... itulah tempat dimana aku menghabiskan waktu sehari-harinya.. dari pagi sampe sore hari. Dari tahun 2003 s.d 2006 seragamku masih putih abu-abu, setelah Lulus sekolah dengan hasil yang cukup memuaskan bagiku, per 1 Juli 2006 statusku disitu sudah berubah jadi karyawan (hebatkan aku..hehe..) itu ga jauh dari semua kebaikan guru-guru yg mengenalku.. Thanks 4 all...

Mulanya aku agak kikuk juga, coz biasanya kan aku cuma jadi murid biasa aja, tapi sekarang aku udah sama dengan mereka (dalam arti ya sama-sama kerja) apalagi posisi yang diberikan untukku, ga main-main sebagai tenaga tata usaha bagian keuangan.. uuuuuuuuhhh awal2 seh mumetnya bukan maen, hehe.. gimana ga..?? akukan belum punya pengalaman bekerja semasa hidupku, sekarang ujug2 langsung kerja yg tanggung jawabnya guuueeedeee banget (tentunya bagiku..) jadi ya wajar aja x ya kalo aku banyak melakukan kesalahan, Alhamdulillahnya semua yg bekerja disini (Kepsek, guru2, beserta sluruh Karyawan) bisa mengerti aku, mereka juga sabar banget bimbing aku, bersyukur banget deh pokoknya..

Ditahun ajaran baru x ini (2008/2009) tugasku ditambah sebagai offical library (ciye gaya.. padahal gatau bener gatau ga bahasanya, hehe..) yg pasti saat ini aku udah punya ruangan sendiri (horeee...) tentunya 1 ruangan sama perpus, tapi ga papa deh yg penting Enjoy ja x, ya ga?? banyak banget cerita yang ku ukir di sini, yang ga akan terlupa gitu aja.. yg akan jadi pengalaman dihari2 esok, yg akan jadi cerita menyenangkan bagi cucu2ku kelak (hehe.. jangka panjang banget itu mah..)

Yang pasti Syukur ku kepada Allah yang telah 'Melihat' diriku yang lemah ini.. Terima kasihku juga untuk semuanya, yang udah kasih aku kesempatan sekolah 'n kerja disini, mengukir hari2ku menjadi sebuah cerita.. terutama untuk Ibu Surayah Arfan, Guru Matematika ku sekaligus rekan kerjaku (maaf bu kalo ga sopan, hehe.. ^_^) yang udah merekomendasikan diriku, sehingga aku bisa tetap berada di SMK Informatika Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Cirebon ini.. "Terima Kasih bu... jangan bosen2 bimbing suci ya bu.."

Untuk semua siswa-i SMK Informatika Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Cirebon, belajar yang rajin ya, jangan jadi anak2 yg bandel (kalo mo bandel mendingan jangan skul disini, ok??). Ambil perhatian guru2 kalian dengan mengukir prestasi yg gemilang, buat Orang tua kalian bangga terhadap diri kalian karena kalian sudah berada disini di SMK Informatika Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Cirebon.. Allahu Akbar...!!