Senin, 09 Februari 2009

Bpk. Supir yang terhormat

Ceritanya gini, kemaren sewaktu pulang kerja diangkot aku ketemu ma temenku (Mba Uum)
Qt saling bertegur sapa juga bercerita.. ga lama HaPenya berdering, obrolan qt berhenti & mba Uum mengangkat telpon itu.. ku kira dari temannya.. aku hanya diam & mengalihkan pandangan jg perhatianku, sampai akhirnya ia larut dalam orbolannya dengan temannya itu..

Aku yang sedang asik menatap jalan tiba2 dikejutkan oleh suara musik dr tipe angkot..
Gimana ga, volumenya mungkin full.. mba Uum yg sedari tadi masih asik telpon akhirnya menyudahi obrolannya.. ya tentunya karena terganggu dengan suara musik yang volumenya membuat orang geleng2 kepala (bukan karena asik karena lagunya, tp karena BT & terganggu ma musik dr tipe itu) Aku pun begitu ikut geleng2 kepala.. & berkata dlm hati "betapa sudah hilangnya moral manusia dijaman sekarang"

Yang ada difikiranku :
Apa Bpk. Supir yang terhormat itu ga tau kalau ada yg sedang telpon ??
Apa Bpk. Supir yang terhormat itu ga suka kalau ada yg terima telpon diangkotnya ??
Atau apakah memang moral manusia sudah hilang dijaman sekarang ??

Pertanyaan yg belum kutemukan jawabnya sampai detik ini.. & akhirnya setelah tertumpah disini aku memadamkannya.. ( hehe.. ngapain juga aku fikirin, buang2 kapasitas memory kepalaku saja.. ^_^)