Jumat, 27 Februari 2009

Apa Obsesimu ??

“Barangsiapa akhirat menjadi obsesinya, maka Allah melancarkan semua urusannya, hatinya kaya, dan dunia datang kepadanya dalam keadaan tunduk. Dan, barangsiapa dunia menjadi obsesinya, maka Allah mengacaukan semua urusannya, menjadikannya miskin, dan dunia datang kepadanya sebatas yang ditakdirkan untuknya” (HR. Ibnu Majah)

Cukuplah hadits diatas menjadi penyemangat hidup Qt.. mana yg harus Qt pilih ?? Dunia yg fana dan bersifat sementara atau kah akhirat yang kekal ?? dimana Qt bisa bertemu langsung dengan ALLAH pencipta alam semesta. ALLAH menganugerahkan akal kepada manusia untuk berfikir.. logiskah bagi Qt jika Qt tetap memilih dunia menjadi obsesi Qt ??

Ya ALLAH, yang menguasai hati tiap manusia, yang mengatur segala yg ada dilangit dan bumi, tundukan hati ini, agar tidak bersikap congkak terhadap-Mu.. Ya robb ingatkan selalu diri ini jikalau aku lalai, sadarkan aku selalu bahwa ada kehidupan yang kekal dipenghujung sana.. Tiada daya upaya dan tiada kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah..